RSS

Rabu, 10 Februari 2010

HARI ini tepat jam 8 pagi kurang aku and temen-temen tiba di skolah dari Jogja dengan selamat. Paz nyampe d rumah aku langsung ngebongkar oleh2ku dari Jogja. Huhuhu, rada kesel juga karena bAJu buat adek sepupu ku gak muat, kasian. Bukan cuma itU doang, mamaku juga rada gak suka sama warna daster yang ku beli buatnya. Hadoh payah bANGET dah, aBis itU aku ngitUng uang belanjaANku dan ternyata, aku rugi bANGET ada uang yang ngilang ntah kemana, pokoknya make me sad-lah. Bukan cuman itU doang, pengalaman buruk stUdy tourku, boxer yg aku beli ketingGALan hadoh sayang bANget and aku ruGi bANGET beli winka-nya udah mahal eh, winka-nya jamuran plus g di makan di rumah. So, ku tahu kalo semua coBaAn ada hikmahnya and laen kali aku bAKAL lebih pREpare and gak teLEdor lagi bAwa uang and belanjaan biar gak make me sad lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Euy, buat yanG udAh buKa bl0g ku jaNGan LUpa k0ment yayaya...