RSS

Kamis, 11 Februari 2010

HARI ini nothing spesial. Tapi, lumayan seneng juga hari ini cuman pelajaran bahasa inggris, sedangkan pelajaran laennya gak efektif gara-gara kecapekan abis dari Jogja. Oya, pas pelajaran Kimia kosong, grup drama b.indo "Gadis Berambut Indah" latihan, katanya hari ini penilaian. Lucu banget dah latiannya, NGAKAK banget!!! Abis itu aku dipanggil miss Biologi buat ngasih kado ultah ke Byand. Oh, ya lupa banget kalo hari ini dia ultah. And the last, setelah rapat mading (yang aku sendiri gak ada niat buat ikutan) kelar temen2 sekelas dimarahi sama bu Yati, kasian banget. Dan setelah pelajaran b.indo, pelajaran b.arab. Pas pelajaran b.arab gak niat banget deh hehehe, masih karena dampak Study Tour. Abis itu, setelah pulang sekolah aku mandi lalu pergi ke rumahnya Byand, tadi pas mau pulang mau ngasih kado tapi dia keburu pulang. Abis dari Byand, ku langsung ngenet. Tujuan ngenetnya buat nyari video klip, Ku Ingin Selamanya. Tapi, masih belum keluar. Pas ngenet aku gak kuat buat ngebuka "itu" hehe, dan keburukan deh terjadi. Padahal, aku udah nyoba buat gak buka "www" itu tapi, apa daya, i can't resist my nafsu huhuhu.
Dan queto buat hari ini "Tidak semua orang bisa langsung meninggalkan perbuatan buruk, butuh proses untuk menjadi orang baik".

[Nyip_nyip]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Euy, buat yanG udAh buKa bl0g ku jaNGan LUpa k0ment yayaya...